menu

Jumat, 07 Maret 2014

Hak dan kewajiban

Hak Kami:

-   Kami berhak menerima Transfer pembayaran dari Pelanggan baik Pembayaran DP/Panjer dan   Pelunasan
-   Kami berhak menentukan Harga Ongkos Kirim
-   Jumlah Total Pembayaran kami yang yang menentukan
-   Kami berhak menerima Ongkos Disgn dari Pelanggan
  
Kewajiban Kami:

-   Memberikan Layanan yang terbaik untuk pelanggan
-   Replay/Membalas SMS dari pelanggan
 Mengerjakan Order bilaPelanggan sudah membayar Dp (50% dari total tagihan)
 Mengirim barang ke Expedisi setelah Pelanggan sudah melunasi dari jumlah yang sudah ditentukan.
-   Mengirimkan Nomor Resi (Nomor bukti Pengiriman Barang)
-   Mengirimkan Copy Resi / Bukti Pengirman via Fax/E-mail (bila sangat dibutuhkan).
-   Memonitor pengiriman sampai dengan barang sudah diterima oleh pelanggan
 Menjaga Silaturahmi kepada Pelanggan

------------------------------------------------------------------------------

Kewajiban Pengorder (Pelanggan):
  Menerima Barang bila Mana sudah melunasi Pembayaran yang sudah ditentukan oleh kami.
 Pelanggan berhak komplen kepada kami bila barang yang sudah dikirim belum diterima, sampai dengan 3 - 7 hari dari waktu perkiraan yang dijanjikan.
  Menerima SMS balasan Transaksi mapun nego.
-   Menanyakan perihal yang memang diperlukan Via Call/SMS

Hak Pengorder (Pelanggan):

 Memenuhi aturan yang sudah ditentukan oleh kami
 Membayar Dp/Panjer dan melunasi bila mana orderan sudah siap kirim
 Mengirimkan SMS konfirmasi bila sudah transfer untuk pembayaran DP/Panjer maupun pelunasan.
-   Menyimpan Bukti Transfer pembayaran panjer atau pelunasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar